3

Thursday, September 24, 2015

Profil singkat Emeoni Law Office



Emeoni Law Office
Solo Practitioner- Jalan Tukad Balian No 104, Pertigaan Tukad Bilok, Renon, PO.Box 3336 Denpasar 80000, Bali, Indonesia
Pemilik: Ivonne J.V. Purba, SH.  (Advocate&Legal Consultant)
Pengangkatan oleh organisasi Advokat Peradi
HP. 08179755729 (make appointment), email: emeoni@yahoo.com
Profile
Ø  Trustworthy, dalam mengurus klien tidak akan menyeberang  pembelaan kepada pihak lawan.
Ø  No Corruption, melakukan tugas tanpa entertainment atau sogok kepada aparat pemerintah dan penegak hukum.
Ø  Clear, melakukan tugas sesuai jalur resmi, tidak ada pendekatan khusus dan jalur khusus yang meminta pengeluaran khusus.
Ø  Clean, tidak mempermaikan uang klien dengan sekedar menerima kasus, namun tidak melakukan tugas, uang yang diminta dari klien adalah harga yang disepakati.

Sunday, June 14, 2015

Popular Advocate

see in google: 

Profil 25 Advocate popular dalam Denpasar Area | Linkedin

#6 from above the list
personal&family case (priority in jakarta&beyond)
internal and external lawyer for company
mail: emeoni@yahoo.com

Saturday, June 13, 2015

Polis Asuransi yang tidak dipahami akan mengecewakan

 Pernah kah mendengar tentang orang yang mempunyai polis asuransi, namun padasaat klaim ditolak oleh perusahaan asuransi? 
Bagi sebagian orang yang mendaftar asuransi, telah puas dan bahagia dengan saran dari staf asuransi. Lupa atau tidak mengetahui pertanyaan yang sesuai kebutuhannya. Setelah mendaftar asuransi, ada beberapa hari waktu yang diberikan oleh perusahaan asuransi ungtuk mempelajari dan mempertimbangkan polis asuransi. Dalam masa tersebut, peserta asuransi masih bisa untuk membatalkan asuransinya.
Dalam pengalaman saya, ada satu pasal dalam polis asuransi yang tidak akan mendukung kebutuhan saya. Hal ini tidak pernah diberitahukan oleh staf asuransi. Yang diberitahukan oleh staf asuransi adalah semua penyakit ringan, berat dan kritis ditanggung bila rawat inap. Tentu pengecualian tidak diberitahukan saat penawaran asuransi. Saya menghubungi pihak ansuransi, dan yang saya katakan berdasar pasal tersebut adalah benar untuk tidak membayar bila saya sakit. Saat saya membaca ada pasal pengecualian untuk keadaan sakit dan ini berhubungan dengan pasal lainnya, terlintas dalam pikiran saya, jika orang yang tidak biasa membaca peraturan dengan teliti, akan mudah terjebak. Kelak, kekeliruan dalam membaca polis, tentu tidak mendapat klaim asuransi. Tentu saja menghasilkan kekecewaan. 
Teliti sebelum membeli.

Wednesday, June 3, 2015

understand your insurance policy


If you want to enroll insurance, you will get a letter of policy and you have few days to analyze the article. It will show the main and exception article. Some people will be happy to get advise from insurance staff. In my experience there's an article not cover my personal needs that never told by insurance staff. If I continue as a member of the insurance, later I will be regret to this matter. Better carefully before buy.

Friday, March 6, 2015

Is it true to give your money through bank staff?

The answer:
Yes,we know we must give our money through the bank staff while the cashier sitting in the desk of cashier in the bank office.
But how about this:one bank staff talk to another bank staff as they want to cooperate for business.they invite people to make transaction after presentation.Few time after that,there is no return money,no money interest,only lost money.
That's the problem when give money through bank staff but not know the rule.
What is the reason:
Sometimes maybe person only introduce as a bank staff,but it's not real.Another few reason for this problem